ATTACK COVID-19

admin 13/11/2020 0
ATTACK COVID-19

Attack Covid-19!!!

By: Eka Wartana

Sejauh ini kita hanya focus pada WSW: Wear Mask, Social Distancing dan Wash Hands untuk menghindar dari Covid-19. Semuanya bersifat defensive. Enak benar ya si virus, menyerang semaunya, sementara manusia hanya bisa bertahan!

Sekarang saatnya untuk menyerang Covid-19. University of California sudah menemukan, sinar ultra violet C bisa melumpuhkan Covid -19 (https://www.youtube.com/watch?v=CU54kKJf1h8)

Sekiranya alat UV-C ini segera dipasang di system airconditioners di mall, perkantoran, bioskop, pesawat terbang, Rumah Sakit, Gedung-Gedung pertemuan, hotels, restoran, kereta api, bis-bis, betapa banyak perubahan akan terjadi. Orang tidak khawatir lagi untuk datang ke pertemuan, hotel, bepergian, bekerja.

Populasi Covid-19 akan berkurang, korban berkurang dan yang berdampak besar: ekonomi akan bergerak kembali. Para penganggur akan bisa memperoleh pekerjaannya lagi. Yang pasti masalah besar manusia di seluruh dunia akan teratasi!

Jadi, tunggu apa lagi?  Segera pasang peralatan UV-C di system pendingan di semua ruang public.

Attack Covid-19!!!

Eka Wartana

Founder, Master Trainer, The MindWeb Way of Thinking

Author: MindWeb, To Think Without Thinking

Website: www.mindwebway.com

IG: @eka.wartana   FB:facebook.com/eka.wartana5

#mindwebway #tothinkiwithoutthinking #ekawartana #berpikirtanpamikir #covid-19 #attackcovid19 #UVC #airconditioners #publicplaces #universityofcalifornia

Leave A Response »