Drakula Penghisap Pulsa

admin 22/11/2020 0
Drakula Penghisap Pulsa

Oleh: Eka Wartana

Tadinya saya tidak percaya ketika istri mengatakan bahwa pulsanya tersedot habis setelah  menerima telpon dari nomor tertentu. Penelpon sama sekali tidak bersuara.

Kemarin saya baru percaya setelah mengalami hal yang sama. Sebetulnya saya sudah pernah menerima telpon bisu seperti itu, tapi saya sama sekali tidak memperhatikan saldo pulsa pra-bayar saya.

Dua nomor yang menelpon saya kemarin: +62895402001838 dan 08174830164. Waktu saya telpon balik, ternyata tidak bisa dihubungi. Saya coba dengan telpon abonemen, jawabannya:”Nomor telpon tidak terdaftar” untuk yang pertama. Untuk nomor kedua:”Nomor tidak dapat dihubungi”

Saldo nomor pra-bayar saya langsung nol saldonya. Rupanya ada Drakula yang menyedot habis pulsa, seperti drakula menyedot darah korbannya…….

Adakah teman teman mengalami hal yang sama? Saran saya sebaiknya sering cek saldo pra-bayar kita.

Hati hatilah, jangan sampai menjadi korban si drakula penghisap pulsa….. Dan hindari mengisi pulsa banyak banyak karena bisa terkuras dalam sekejap.

Rupanya upaya penipu tak ada habisnya ya….? Sebelumnya banyak penipu yang menawarkan kredit tanpa agunan. Ada lagi: ”Anda mendapatkan hadiah Rp 100 juta” dan sebagainya.

Sekarang saya memutuskan untuk tidak mengangkat HP yang belum terdaftar namanya, ke nomor pra-bayar saya. Saya mengharapkan teman teman menelpon pakai nomor pasca-bayar saja, atau kirim WA dulu sebelum menelpon.

Salam Waspada Drakula Tanpa Mikir,

Eka Wartana

Founder The MindWeb Way of Thinking

Master Trainer The MindWeb Way of Thinking (To Think Without Thinking)

Professional Licensed Trainer, MWS International.

Author: MindWeb – A New Way of Thinking, To Think Without Thinking – A Thinking Breakthrough.

Website: www.mindwebway.com

IG: @eka.wartana   FB:facebook.com/eka.wartana5

#mindwebway #mindweb #tothinkiwithoutthinking #berpikirtanpamikir #ekawartana #drakulapulsa #prabayar #penipuviahp #waspada #telponbisu 

Leave A Response »