Berpikir Tanpa Mikir ala MindWeb Sudah Ada di Gramedia

admin 28/02/2016 0
Berpikir Tanpa Mikir ala MindWeb Sudah Ada di Gramedia

BERPIKIR TANPA MIKIR ala MINDWEB (BTMaMW)

Sudah ada di Gramedia!

Tadi saya survey di salah satu outlet Gramedia, ternyata buku BERPIKIR TANPA MIKIR ala MINDWEB sudah ada di Gramedia, di bagian Buku Baru.

Jadi, sekarang teman teman mempunyai dua pilihan untuk memperoleh buku Berpikir Tanpa Mikir ala MindWeb:

1. Membeli ke Gramedia di seluruh Indonesia

2. Membeli dari penulis, plus tanda tangan dan ongkos kirim gratis untuk Jakarta, dan Bodetabek. Pesanan: via WA/sms ke 0812 8181 1999 atau email: ewartana@gmail.com atau eka.wartana@mindwebway.com.

Ada kabar baik…… ternyata Gramedia menurunkan harga buku BTMaMW itu dari harga awal Rp 85.000 menjadi Rp 82.000. (Mohon maaf kepada teman teman yang sudah membayar Rp 85.000. Kelebihan Rp 3000 akan saya kembalikan).

Buku terbaru ini tidak sama dengan buku MindWeb terdahulu. Kalau buku MindWeb memberikan dasar konsep berpikir interkoneksi, maka buku BTMaMW ini membuka 7 Rahasia Berpikir Tanpa Mikir (MindWeb). Banyak contoh contoh nyata yang dibeberkan di dalam buku ini.

Untuk teman teman yang kurang suka diagram seperti di buku MindWeb, sudah saya siapkan solusinya: MindWeb Tanpa Web. Solusi ini membuat MindWeb semakin mudah dimengerti dan diterapkan didalam kehidupan dan pekerjaan.

Masih ada Rahasia Rahasia lainnya lagi seperti: identik nya susunan syaraf otak (neuron) dengan diagram MindWeb, kemampuan otak kita untuk membuat cloning diagramcara cara meningkatkan kemampuan untukberpikir tanpa mikir, The Law of Interconnection, Rahasia Penemuankonsep MindWeb, adanya interkoneksi antar pikiran manusia.

Oh, iya, ada satu rahasia lagi: cara berpikir orang orang jenius yang mirip sekali dengan metode MindWeb, yang mengarah kepada peningkatan kecerdasan dengan memakai metode MindWeb.

Masih banyak lagi hal hal menarik di dalam buku BTMaMW ini, seperti kenapa orang menjadi cepat pikun, bagaimana mengatasinya, tips mengatasi stress, teori Pipa U (keseimbangan antara emosi dan rasio), dan lain lainnya.

Kata Einstein: “Gila kalau kita melakukan hal yang sama terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda”.

Kata Mr. MindWeb: “Jangan mau dibilang Gila seperti kata Einstein, pakai cara berpikir baru BTMaMW untuk mencapai hasil yang terbaik“.

If you want to think without thinking, think MindWeb Way!

 

Leave A Response »