Hal Aneh-Nyeleneh di buku Relative-Contradictive dalam Profesi

Eka Wartana 05/04/2023 0
Hal Aneh-Nyeleneh di buku Relative-Contradictive dalam Profesi

Surprise bercampur senang tentunya ketika membaca status FB Bp Allen Kristiyono tentang buku terbaru saya: RELATIVE-CONTRADICTIVE dalam Profesi. Beliau baru memesan buku karya saya itu dan nampaknya langsung tuntas membaca dan memahaminya.

Terima kasih banyak Mas Allen untuk komentarnya yang positive.

Selama ini kami hanya berteman di FB. Walaupun belum pernah bertemu, saya melihat beliau adalah orang yang objektif, apa adanya. Semoga suatu saat kita bisa berjumpa beneran ya, entah di Salatiga atau di Jakarta…..

Apa pendapat Bp Allen Kristiyono tentang buku Relative-Contradictive? Ini dia:

“Saya dengan senang hati merekomendasikan buku “Relative Contradictive Dalam Profesi” karya Eka Wartana sebagai bacaan yang menarik dan inspiratif.

Buku ini membahas tentang kontradiksi dan paradoks yang sering kita alami dalam kehidupan, khususnya dalam dunia profesional.

Pak Eka Wartana berhasil mengangkat semua kontradiksi tersebut ke permukaan dan membantu pembaca untuk memiliki cara pandang yang lebih tepat dan kuat, sehingga dapat mencapai kesuksesan dan kebahagiaan yang lebih besar. Buku ini akan memicu refleksi diri dan memberikan wawasan baru yang sangat berharga bagi pembacanya.

Dalam buku ini, pembaca akan dibawa dalam perjalanan yang menyenangkan dan mudah dipahami, tanpa perlu berpikir terlalu keras.

Buku ini cocok bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pemahaman diri dan kemampuan profesionalnya, serta siapa saja yang ingin meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup.

Saya yakin setelah membaca buku ini, pembaca akan memiliki pandangan yang lebih luas, pemahaman yang lebih mendalam, dan lebih siap menghadapi kontradiksi dan paradoks dalam kehidupan mereka.

Oleh karena itu, saya merekomendasikan buku “Relative Contradictive Dalam Profesi” karya Eka Wartana sebagai bacaan yang wajib dibaca oleh siapa saja yang ingin mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup dan karir mereka.”

Catatan: Masih ada sedikit stock buku Relative-Contradictive dalam Profesi di saya. Dicetak oleh Gramedia dalam jumlah terbatas dan tidak dijual di outlet Gramedia.

Buat rekan rekan yang ingin tahu seaneh dan senyeleneh apa isi buku ini, boleh pesan langsung ke penulisnnya melalui WA 0812 8181 1999.

Juga tersedia buku BERPIKIR TANPA MIKIR – Terobosan Cara Berpikir

Versi Bahasa Inggris bisa dipesan di Amazon,com

Versi Bahasa Arab hanya dijual di Kuwait (Platinum Book – Best Seller di sana)

Versi Bahasa Vietnam hanya dijual di Vietnam.

Leave A Response »