Terima kasih, Guru!

admin 10/03/2021 0
Terima kasih, Guru!

Terima kasih para Guru saya yang dahsyat luar biasa, untuk Endorsemenet Buku saya: RELATIVE – CONTRADICTIVE dalam Profesi

“Buku Seru Enak Dibaca Banyak Manfaatnya, Menggoda dan Merangsang Kita Melihat Sudut lain dari Dunia Pemikiran Kita. Dahsyaaaaaat...!

Selamat untuk Pak Eka Wartana Manusia Unik yang Relative Contradictive dan Efektive.”

Tung Desem Waringin.

Penulis Buku Terlaris Di Indonesia Rekor MURI “FINANCIAL REVOLUTION”, MARKETING REVOLUTION” dan LIFE REVOLUTION

“Eka Wartana is correct! This world is full of contradictions and paradoxes. We want A, but we do B. We want to move forward, but we are afraid to change. We want to change, but we have difficulty changing the way we think.  It is these contradictions that make life seem so difficult.  At last, someone brings these contradictions to the surface. They are reflections of you and me. Read them, understand yourself and then become less confused about your own contradictions. Thank you, my friend Eka”

James Gwee

Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker

www.jamesgweesuccesscenter

Instagram : @jamesgwee

“Waspada! Dengan membaca buku ini pikiran anda akan terguncang, terlepas dari logika logika lama, tercerabut dari keyakinan  usang, kemudian Anda akan mendapatkan pegangan baru, pemikiran baru yang lebih pas dan kokoh, yg bisa membuat anda semakin sukses dan semakin bahagia.

Tidak menyangka, pak Eka Wartana menuliskan buku Relative Contradictive dengan menyenangkan dan menginstall kepikiran kita tanpa perlu mikir. Baca buku ini sampai tuntas.” –

Hari Subagya,

Motivator Perubahan, Trainer dan Penulis Buku

“Biar asyik membaca buku ini, lepaskan soal benar dan salah. Ini adalah rekreasi sudut pandang dan wisata bingkai berpikir, yang dipandu oleh orang yang telah makan asam-garam di kehidupan dan dunia pengembangan diri. Selesai membaca buku ini, kebijaksanaan anda akan meningkat.”

Prasetya M Brata

The Indonesian Mind Provocateur

Certifying Neuro-Semantics Trainer

Leadership Transformation Meta-Coach

“Berbagai hal di dunia ini bersifat relatif, tergantung dari mana kita melihatnya. Dan inilah sesungguhnya kekuatan manusia yang tertinggi: kemampuan untuk memilih cara pandang dan pikiran kita sendiri. Pilihan ini bisa membuat kita sukses atau gagal. Tentunya kita semua ingin mempunyai pilihan yang tepat agar kita mampu mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup ini.

Dalam buku Relative Contradictive ini Eka Wartana memberikan banyak inspirasi dan renungan yang berharga bagi kita semua. Ditulis dengan gaya yang enak dibaca – buku ini bisa membuat hidup Anda menjadi lebih bermakna”.

Arvan Pradiansyah

Motivator Nasional – Leadership & Happiness

“Selama ini keputusan keputusan yang dibuat banyak orang terlihat wajar wajar saja. Tapi setelah membaca buku Relative-Contradictive ini kita baru menyadari bahwa ternyata banyak kejanggalan cara berpikir yang dipakai orang dalam membuat keputusan ataupun kebijaksanaan. Berbagai informasi yang terkait dan bersifat relative terlewatkan begitu saja. Cara berpikir yang terdistorsi mengakibatkan munculnya pengertian yang menyimpang dari kenyataan dan kewajaran”

Prof. Ir. Roy Sembel, MBA, Ph.D, CSA

Distinguished Chair for Finance and Investment

IPMI International Business School

LinkedIn: Prof. Roy Sembel

Paradox! Selalu terjadi di dalam kehidupan manusia. Orang kadang-kadang bilang dia mau kurus, tapi kenyataannya yang dilakukan semuanya berbeda dengan apa yang dipikirkan. Oleh karenanya pembenahan pikiran itu menjadi begitu penting terutama di zaman yang menantang ini. Nah buku pak Eka yang satu ini, menurut saya sangat luar biasa. Karena buku ini memberikan poin-poin penting yang tanpa kita sadari mampu mengubah pola pikir (mindset atau mentalitas) kita. Buku ini berisi cerita-cerita menarik yang membuat kita berpikir dan pada akhirnya akan menghasilkan sebuah pemikiran yang mengubah paradigma sekalipun itu bersifat relatif. Relatif bagus! Selamat untuk buku barunya pak Eka. Terima kasih atas sumbangan maha karya yang luar biasa bagi kita semua. 

GC – Galatia Chandra

The Mind Hacker

Leave A Response »