Telah Lahir: Relative-Contradictive

admin 03/03/2021 0
Telah Lahir: Relative-Contradictive

Wah….. Bahagia sekali rasanya menerima kelahiran buku baru saya: Relative-Contradictive dalam Profesi (RelCon-Prof).

Kebahagiaan saya menjadi berlipat ganda memperoleh dukungan yang luar biasa dari teman teman yang sudah banyak memesan bukunya bahkan sebelum terbit. My Dear Friends, you are incredible!

Dalam buku baru itu, secara khusus saya berterima kasih kepada teman teman FB, WAG, dan pengunjung setia website saya www.mindwebway.com (teman teman IG saya adalah juga teman teman FB, WAG):

“Terima kasih saya ucapkan buat teman teman Facebook yang setia mengikuti perkembangan buku buku dan status saya, kepada pengunjung setia website www.mindwebway.com, dan kepada teman teman di Whatsapp Groups, yang telah memberikan dukungan, motivasi dan inspirasi bagi saya untuk terus berkarya”.

Thank you so much, Dear Friends!!!

Buat teman teman yang berkenan memberikan komentar atas buku ini, komentarnya akan saya muat di buku berikutnya: Relative-Contradictive dalam Kehidupan yang sudah hampir rampung.

Komentar pertama yang masuk untuk buku Relative-Contradictive ini datang dari seorang Motivator Perubahan, Penulis Buku Creating Ha Ha Ha yang keren banget: Bapak Hari Subagya:

“Rugi hidup sekali, belum baca buku ini”

Hari Subagya,Motivator Perubahan, Trainer & Penulis Buku PLUS (Sahabat Sukses Youtuber Indonesia) www.youtube.com/c/HariSubagyaHatur nuhun, Kang Hari Subagya

Salam RelCon,

Eka WartanaFounder, Master Trainer- The MindWeb Way of ThinkingAuthor: MindWeb, Berpikir Tanpa Mikir,To Think Without Thinking

www.mindwebway.com

#relativecontradictive#profesi#ekawartana#harisubagya#pohonaneh#buku

Leave A Response »