The MindWeb Way Merambah Timur Tengah

admin 18/02/2019 0
The MindWeb Way Merambah Timur Tengah

The MindWeb Way Merambah Timur Tengah

Oleh: Eka Wartana

Surprise! Ternyata bukan hanya Asia yang tertarik dengan metode berpikir modern The MindWeb Way. Sesudah Malaysia dan Vietnam, kini Kuwait telah menandatangani agreement dengan Gramedia Pustaka Utama untuk menerbitkan buku To Think Without Thinking dalam bahasa Kuwait.

Penerbatnya adalah penerbit besar yang pemasaran bukunya bukan hanya di Kuwait, tapi di seluruh kawasan Teluk dan dunia Arab lainnya.

Kuwait, negara kaya raya, namun penduduknya tak pernah berhenti meng-upgrade diri. Mereka berkeinginan kuat untuk meningkatkan cara berpikir penduduknya dengan ilmu ilmu baru seperti Berpikir Tanpa Mikir ala MindWeb ini.

Bagaimana dengan penduduk Indonesia? Semoga tidak kalah dengan penduduk negara lainnya ya. Mumpung ilmu Berpikir Tanpa Mikir ini ditemukan oleh orang Indonesia, kenapa kita tidak menjadi penduduk dunia yang paling menguasai ilmu The MindWeb Way ini?

Buku buku MindWeb – A New Way of Thinking, Berpikir Tanpa Mikir – Terobosan Cara Berpikir, To Think Without Thinking, sudah tidak ada di outlet Gramedia. Tapi teman teman masih bisa memperolehnya dari saya, tinggal WA atau email ke saya: 081281811999, eka.wartana@mindwebway.com.

Terimakasih banyak buat Mbak Wedha Stratesti dan Gramedia Pustaka Utama untuk kerja kerasnya sehingga buku saya bisa diterbitkan di negara negara lain.

Tak lupa ucapan terimakasih untuk teman teman FB saya atas dukungannya yang begitu tulus buat saya dan Berpikir Tanpa Mikir.

Salam Berpikir Tanpa Mikir,

Eka Wartana

Founder: The MindWeb Way of Thinking

Author: Berpikir Tanpa Mikir, To Think Without Thinking (English Edition), MindWeb (English & Indonesian Edition).

Professional Licensed Trainer (MWS International) with 33 years managerial experiences in well-known companies.

mindwebway.com

#mindwebway #mindweb #tothinkwithoutthinking #berpikirtanpamikir #ekawartana #kuwait #gramedia #trainer #platinumbook #arabworld #thinkingbreakthrough

Leave A Response »