KILL CORONA

admin 26/09/2020 0
KILL CORONA

Kill Corona

Oleh: Eka Wartana

Pagi ini saya memperoleh video istimewa dari teman WAG. Isinya tentang sinar Ultra Violet tipe C yang dikatakan mampu membunuh Covid-19. Ini link videonya: https://www.youtube.com/watch?v=CU54kKJf1h8

Nah, pikiran langsung terbang ke artikel saya berjudul Perangkap Corona di website https://mindwebway.com/?p=2277 (June 4, 2020)

Dalam artikel itu saya menyarankan supaya kita jangan hanya focus ada penyembuhan dan perlindungan diri tapi mulai menyerang si Covid-19. Caranya dengan memasang perangkap Corona di tempat tempat keramaian. Udara disedot ke dalam satu ruang, container, kemudian disemprot dengan bahan pembunuh Covid-19 seperti sanitizer dan bahan kimia lainnya.

Ternyata sekarang sudah ada hasil penelitian dari University of California, Santa Barbara yang menyatakan bahwa sinar UV-C mampu membunuh Covid-19.

Salah satu aplikasi praktisnya adalah dengan memasang alat penyinaran di dalam system pendingin ruangan. Udara yang diserap masuk system AC disinari dengan UV-C sebelum diproses di dalam AC. Dengan demikian udara yang keluar sudah bersih dari Covid-19. Untuk keperluan ini sistem pendingin ruangan perlu dimodifikasi.

Penerapan cara ini di semua system AC sentral seperti pesawat, restoran, bioskop, ballroom, ruang meeting, akan menghambat pertumbuhan Covid-19 dan mengembalikan aktifitas masyarakat. Dengan begitu ekonomi pun diharapkan menggeliat kembali.

Langkah penting pertama: Modifikasi semua system AC sentral di semua Gedung!

Pertanyaannya: Siapa yang mau memulai? (Jangan sampai didahului oleh negara lain!)

Berkawan dengan Covid-19? No way!!! Lawan!!!

Salam Lawan Covid-19 Tanpa Mikir,

Eka Wartana

Founder The MindWeb Way of Thinking, To Think Without Thinking (Berpikir Tanpa Mikir)

Professional Licensed Trainer, MWS International

Author: To Think Without Thinking (English), Berpikir Tanpa Mikir, MindWeb (English & Indonesian)

mindwebway.com

#covid19 #perangkapcorona #sentralac #uvlight #uvc #ac #mindwebway #tothinkwithoutthinking #berpikirtanpamikir #ekawartana #lawancovid19

 

Leave A Response »