Dikelilingi Para Bidadari Rosereve….

admin 30/04/2018 0
Dikelilingi Para Bidadari Rosereve….

Dikelilingi Para Bidadari Rosereve….

Dulu ada film berjudul: Perawan Di Sarang Penyamun. Tgl 25 April lalu, ada Penyamun Di Sarang Bidarari…. sharing Self Development – The MindWeb Way, di Bogor….

Para Bidadari plus Bodyguard-nya adalah para management dari Rosereve Profons Indonesia yang keren, mampu melalap materi dengan mudah dan penuh antusiasme.

Rosereve memakai product high quality dari Japan untuk perawatan wajah. Yang menarik, perawatan ini tanpa rasa sakit, mengubah wajah menjadi semakin cantik dan anggun. Clients pria menjadi semakin ganteng dan keren…..

Rosereve adalah perusahaan kedua dari group yang sama yang mengundang sharing Self Development. Bulan lalu sharing untuk PT Asia Forsa Fortuna, di Surabaya. AFF adalah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang marketing alat-alat terapi kesehatan, makanan suplemen kesehatan dan produk-produk kecantikan.

Dengan top quality product, facility prima, top management yang handal dan baik hati, management dan karyawan yang antusias, tidak ada hambatan bagi Rosereve untuk berkembang pesat dalam waktu singkat. Semoga…….

Terimakasih banyak Bu Sylvia Namora, Direktur Utama dan segenap jajaran Management dan karyawan Rosereve yang luar biasa!

Salam Berpikir Tanpa Mikir,

#rosereve #selfdevelopment #mindwebway #asiaforsafortuna #ekawartana#rosereveprofonsindonesia #esthetic #berpikirtanpamikir

Leave A Response »